Jumat, 13 Januari 2012

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, itulah orang yang beruntung

Semester GEnap Tahun Pelajaran 2011/2012 sudah kita masuki,,,dengan penuh gembira serta melihat kebelakang supaya menjadi pelajaran.
Tidak lupa juga harus menatap kedepan sebagai motivasi untuk lebih baik. Semester ini harus lebih baik dari semester ganjil kemarin,,,kemarin sudah terjadi, esok adalah tantangan, hari ini adalah perjuangan...
Mari pada semester ini kita lebih baik dari semester Ganjil,,,siswa dan gurupun harus berpacu,,,,berbenah,,,,untuk mejadi lebih baik dari kemarin.

"Masa depan harus di perjuangkan dan sangat perlu dengan pengorbanan"

Seorang guru dengan status PNS/Non PNS semuanya sama dimata Alloh SWT,,,hanya saja kita masih jauh dari rasa berterima kasih (SYUKUR).. kita lebih banyak membandingkan diri, melihat yang lebih atas dari kita secara dunia dan memandang semua kedudukan dimata manusia, kita lupa bahwa memberi rizki adalah Alloh...kita lengah dalam menyikapi perbedaan,,,,persamamaan sesuap rizki yang masuk tenggorakan padahal itu adalah persamaaan,,,,banjir rizki di luar tangan yang memasukkan ke mulut itu saja yang dihitung. Kalau tidak bisa bersyukur hal yang kecil berarti kita tidak bersyukur hal yang besar,,,tiak berterima kasih kepada sesama manusia berarti kita tidak bisa bersyukur kepada Alloh SWT (AL-Hadits)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut